Friday, April 25, 2008

tergila-gila akan waterbom


*sebenarnya ada sih, foto gue pake bikini.. cuman mending gk usah didisplay deh, soalnya shapenya gk ok banget and udah gosong banget.. 2 weekends in a row spending our times in waterbom, PIK.. for 8 hours each :p*

i love waterbom since i tried once in bali..

kayaknya udah lama, gk ngajak anak2 main selain ke mal and hunting apartment.. jadi, gue ajak anak2 main air ke waterbom di PIK.. lumayan jauh and sempet nyasar, salah belok..
nyampe sana, otomatis, gue jau lebih suka waterbom PIK ketimbang yang di bali.. soalnya kolam anak2nya ada slidingnya juga.. jadi rico gk bosen cuman berkubang nungguin air jatuh dari giant pail.
main di waterbom, artinya harus siap kulit gosong, karena kalau udah nyampe sana, gk mungkin inget waktu deh... yang ada, cuman pengen sliding, kesiram air dari giant pail, sliding lagi, pake ban ngikutin arus, and so on...
tips nih, kalau ke waterbom, harus nyewa joglo, lumayan utk santai2 sambil makan2..

minggu depannya, desi and keluarganya dateng.. rencana awal sih mau ke dufan, tapi, bisa ditebak sih, akhirnya kita dateng lagi ke waterbom..
kali ini lebih seru, karena anak2nya jadi tambah banyak and desi belum pernah sama sekali ke waterbom and biasanya suaminya susah banget diajak mainan kyk gini..
but surprisingly, semua mau nyobain sliding, even gue yang biasanya phobia banget sama ketinggian.. gue rasa gue udah kecanduan sama waterbom.. and kali ini, badan gue bener2 gosong.. plus rambut makin merah, kayak abis main layangan..

No comments: