Monday, July 21, 2008

dufan



belok kanan dari apartment udah nyampe ancol..

deket banget, dan kayaknya ada yang kurang, kalau liburan kemarin gak ngabisin waktu di dufan..

yes, gue bangga banget sama dufan.. menurut gue, tempat ini masih jauh lebih entertaining dibanding disneyland hongkong, bener!!

yang kalah mungkin cuman gak ada karakter walt disney aja :p selebihnya jauh lebih menyenangkan ..

dari dulu, gue pengen banget nyobain arung jeram, cuman gk kesampaian terus, karena biasanya antrinya gila2an, tapi kemarin berhubung gue ke sananya pas anak2 sekolah udah back to school, jadi sepi.. dan, gue gk tau kalao arung jeram itu bikin basah kuyup (asli niagara gak ada apa2nya).. jadi terpaksa beli short untuk ganti baju di sana..

i really enjoy the time visiting dufan, even though i got sun burnt, but it's okay.. i am having so much fun there with my kids and hubby..

so guys, start enjoying dufan as i do, it is a fascinating place for your holiday..

No comments: