Thursday, July 24, 2008

kitmania, persahabatan tanpa waktu


sebelumnya, sorry ya, Win.. fotonya robek dikit.. ini khan foto lama... kalo ada yg lbh bagus, diganti deh.. janji!!
buat junni, salah sendiri gk ada, kenapa waktu itu gk dateng..
kitmania itu singkatan dari keep in touch mania; ini terbentuk dari waktu gue masih kuliah di UNPAR di fakultas ekonomi jurusan akutansi yang ketua jurusannya tiur manurung (..gk penting!)
kalau diinget2 sih, kita lbh sering becanda2nya ketimbang kuliah, kalo gk salah sih, kuliah yg paling serius kita dengerin adalah kuliahnya pak haryono.. tapi, tetep aja sih, harus ngulang juga :) dan kuliah favorit gue adalah budgeting ... yang selalu memberikan privilege buat gue :)
kitmania adalah gue, stella, nanat, erwin, lewin, clipe, heru, yos and junni..
stella --> diantara gue and nanat, jelas stella yang berpikiran paling jernih.. sampai sekarang, suka anak2 dan punya se-trilliun cinta buat erwin
nanat --> kuliah dan duduk di sebelahnya, artinya bisa dapat tissue minyak gratis (inget khan, pas kuliah TA.. :)).. ); sampai sekarang gue paling suka denger ketawanya, lepas banget dgn tone yg agak berat; gue masih inget waktu nanat pinjem mbl gue pagi2, gue msh bobok and pas pulang complained krn di jln diliatin org2, krn mbl gue kuning menyala dgn knalpot bocor; walaupun gue belum pernah mampir di cafenya (keterlaluan gue ya, maafkan ya.. ) tp gue yakin pasti semua enak2; dulu paling anti asap rokok yang gue hembuskan, tapi sekarang.. *sigh*
erwin --> awalnya gue lebih deket dgn adiknya donni, tp gk tau skrg malah lbh dkt sm dia; orgnya mobile banget, mau aja kemana2; identik dgn stella
lewin --> pantatnya putih (...uuupppsss); dulu sih, gk suka anak kecil, gk tau skrg.. ; berhasil membentuk heru menjadi spt skrg :); temen kostnya namanya asep (ahahahahahahah)
clipe --> mr wise guy, kalo gue kalut, panggil aja papih dan kayaknya dunia jadi tentram dengan wejangan2nya
heru --> speechless.. teuing kamana jelmana; tapi heru udah dapat hadiah masjid, karena heru adalah orang yang memperkenalkan gue sama widi, suami gue sekarang.. thanks ya..
yos --> yang paling gk bisa dilupain, adalah org yg kyknya plg cuek sm ceweq ini, tiba2 curhat di dpn kantornya tiur ttg perasaan cintanya pada seorang gadis makasar, gk banget!; .. eh, gini2 model iklan tv lho...
junni --> paling konyol waktu gue ke-gap sama ortunya junni lagi beduaan di kamar and mereka seneng banget :p; pernah tidur di mobil berdua abis dugem
beberapa hari yang lalu gue berjanji bbq-an, bikin sate kambing andalan, duh.. semoga terwujud; tadi pagi, janji shopping bareng, dugem bareng and ke waterbom bareng
dgn kepindahan gue ke kemayoran, semoga kita dapet lbh sering kumpul2, secara skrg tempat tinggalnya pada dkt banget..
i love you, guys.. kalian adalah orang2 yang membuatku selalu tersenyum dalam suka dan duka, yang selalu saling mendukung setiap keputusan yang diambil, tanpa men-judge apakah itu benar ataupun salah.. tanpa kalian, gue gk bisa menjadi gue yg sekarang..

2 comments:

Natalia Tanyadji said...

Tidak ada yang bisa menggantikan pertemanan kita di KITMANIA. Thanks Ossy... *srooot.. terharu*

erwinwa said...

Foto taun brp ya itu? 98? Udah 10th yg lalu yach. Sayang nih ngga pernah ngumpul lengkap lg, apalagi reunian di Bdg.
Btw, gue kirim deh foto yg lbh bagusan, masa muka gue kaga mulus ;)1253